SIMGRESNAS IATMI XIV

Pada tanggal 6-8 Desember 2016, Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia (IATMI) mengadakan event tahunan terbesarnya yaitu Simposium & Kongres Nasional (SIMGRESNAS IATMI XIV) yang diselenggarakan di Crowne Plaza, Jakarta dengan mengusung tema “Sinergi Nasional Menjawab Tantangan dalam Mewujudkan Kedaulatan Bangsa”. SIMGRESNAS IATMI XIV ini terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya forum bisnis, workshop, diskusi panel, young professional, student activities,  dan student competition.

Pada ajang student competition, Teknik Perminyakan ITSB berhasil meraih juara pertama pada kompetisi Plan of Development (POD) yang diwakili oleh Gandewa Gayuh, Finkie William, Firmanus Fanolonia dan Frankly Hardytanputra, yang selanjutnya diikuti oleh ITB sebagai juara kedua dan UPN Yogyakarta juara ketiga. Pada kompetisi Smart Competition  (SC), Teknik Perminyakan ITSB juga berhasil meraih juara ketiga yang diwakili oleh Husna Zulfa, Fakhri Rafiansyah dan Andoro Hendi serta juara ketiga pada kompetisi Paper yang diwakili oleh Septian Tri Nugraha.

Tidak hanya Student Competition, dalam acara SIMGRESNAS IATMI XIV, IATMI memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa Teknik Perminyakan ITSB yang berprestasi. Beasiswa tersebut diserahkan kepada Christin Natalia dan Dino Setiawan yang diwakili oleh Kania Dewi Ekawati selaku Ketua IATMI SM ITSB. Selain mengirimkan peserta lomba, Teknik Perminyakan melalui IATMI SM ITSB juga aktif mengirimkan student volunteer untuk menjadi panitia pada acara SIMGRESNAS IATMI XIV yang diwakili oleh Gabrela Valentina, Indra Yuda, Silvy, Kurnia dan Bagus P.